top of page

Cincin Kawin Muslim Harga Murah


Cincin kawin memanglah salah satu hal yang penting dalam pernikahan. Akan tetapi, dalam agama islam cincin kawin ini biasa disebut dengan cincin mahar yang diberikan oleh pempelai laki- laki kepada mempelai perempuan. Cincin kawin muslim ini beberapa model seperti halnya cincin perniakahan pada umumnya. Dalam acara pernikahan untuk biaya juga tidak sedikit oleh karena itu, Anda juga harus benar- benar mempersiapkan segala kebutuhan untuk pernikahan Anda dan pasangan Anda. Seperti halnya mempersiapkan dana untuk membeli sebuah cincin kawin. Anda dapat membeli cincin pernikahan dengan harga yang terjangkau apabila Anda dapat memilih toko perhiasan dengan benar.

Cincin kawin sendiri bukan hanya cincin emas saja namun bisa juga menggunakan cincin perak, berlian dan palladium. Semua jenis bahan cincin kawin ini dapat Anda pilih dengan kemampuan dana yang sudah Anda siapkan sebelumnya.

Model cincin kawin muslim terbaru

Untuk model cincin terbaru yang pertama adalah cincin kawin muslim model levizy. Cincin kawin emas memiliki penampilan yang sangat mewah dan dapat dikatakan adalah cincin yang cukup elegan. Selain itu, cincin kawin model ini sangat cantik karena warnanya yang permukaan dari cincin levizy ini memiliki kombinasi warna kuning, putih dan juga warna emas. Terdapat pula batu zircon yang sangat berkualitas pada tengah cincin. Cincin akan sangat cocok di jadikan sebagi cincin kawin Anda.

Kemudian untuk cincin yang kedua adalah cincin kawin emas kuning mahadewi. Sesuai dengan namanya maka cincin kawin muslim ini khusus untuk cincin kawin wanita saja. Cincin kawin mahadewi ini terbuat dari bahan emas kuning murni yang memiliki kadar 75% dan pada umumnya berat dari cincin kawin mahadewi ini adalah 5 gram hanya untuk cincinnya saja. Kemudian jika Anda ingin menggunakan batu berharga maka Anda bisa menggunakan batu safir yang berwarna biru atau batu lainnya yang anda inginkan. dengan Anda menggunakan cincin kawin yang satu ini akan membuat pasangan Anda senang dan puas dengan model cincin seperti itu.

Untuk rekomendasi cincin kawin yang selanjutnya adalah cincin kawin berlian. Cincin kawin muslim ini adalah cincin yang dikombinasikan dengan berlian dan cincin kawin muslim berlian ini memiliki berbagai macam model yang cukup bervariasi. Ada model cincin dengan desain yang ramping dan bertahtakan dengan berlian yang cukup besar. Ada pula denagn model yang yang bagian luar di lapisi oleh emas lalu di tambahi dengan batu- batu kecil yang cukup banyak.

Harga cincin kawin muslim

Dalam pernikahan memang yang paling dibingungkan adalah dana yang perlu dipersiapkan. Akan tetapi, Anda pun tidak boleh untuk melupakan hal yang penting seperti halnya masalah cincin kawinnya. Karena cincin ini adalah salah satu hal yang sangat penting agar pernikahan berjalan sesuai dengan rencana dan lancar. Karena apabila acara pernikahan mengalami masalah Anda sendiri yang akan kecewa pada akhirnya. Anda pun tak perlu merasa khawatir karena untuk cincin kawin muslim ini memiliki harga yanga sangat terjangkau dan sangat cocok dengan dana yang sudah dipersiapkan jauh- jauh hari. Anda dapat memilih cincin pernikahan dengan memiliki model dan juga desainnya sendiri karena hal ini akan semakin memperkecil rasa kecewa pada kemudian hari.

Itulah sekilas informasi mengenai cincin kawin muslim dengan harga murah. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terima kasih.

bottom of page